Rahasia mengumpulkan percaya diri dengan cepat

Percaya diri sangat dibutuhkan dalam hal apapun, contoh dalam kerja dan asmara. Di sini saya akan memberi sedikit tips agar kita bisa mengumpulkan percaya diri dengan cepat.

1. Tersenyum
Dengan tersenyum, tubuh kita akan mengeluarkan hormon endorphin yang akan membuat anda merasa lebih baik, meningkatkan sirkulasi darah di wajah anda, membuat anda merasa nyaman dengan diri anda sendiri dan tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri anda.

2. Lupakan standart yang diberikan orang lain
Standar yang diberikan orang besar/kecil akan berpengaruh pada rasa percaya diri kita karna itu menggangu otak kita. Lebih baik lupa sejenak standar orang tersebut, dan buatlah diri anda nyaman.

3. Berdoalah
Minta lah pada Tuhan kemudahan dalam menjalani apapun yang ada kaitannya dengan percaya diri, karan cuma Tuhan lah tahu dan mengerti apa yang hambaNya inginkan.

4. Bicara perlahan
Maksud dari bicara perlahan adalah atur tempo kecepatan anda dalam berbicar, jangan tergesa-gesa. Bukan volume suara yang pelan. Tempo berbicara sangat berpengaruh dengan percaya diri anda, karna semakin cepat anda berbicara maka semakin sulit anda berkosentrasi.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih. :))

Rahasia mengumpulkan percaya diri dengan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment