Harga dan Spesifikasi mesin bubut kayu mini W1752

Jika Anda sedang mencari harga dan spesifikasi mesin bubut kayu mini W1752, maka artikel ini akan menjawab rasa penasaran Anda tersebut. Fungsi Mesin Bubut Kayu ini adalah untuk memperhalus kayu, namun juga bisa digunakan untuk membentuk kayu agar rapih, tergantung spesifikasi juga. Seringnya, Mesin Bubut yang dibanrol harga murah ini digunakan oleh tukang pabrik kayu dan tukang bangunan, dimana mereka harus memproduksi kayu dalam jumlah yang tidak sedikit.



Selain Mesin Bubut Kayu yang besar, Anda juga bisa membeli Mesin Bubut Kayu Mini bertipe W1752. Sebab, Mesin Bubut Kayu tersebut dibandrol dengan harga murah. Namun, tentu spesifikasinya harus disesuaikan dengan jenis pekerjaan kayu yang mau Anda kerjakan, jika tidak terlalu banyak, Mesin Bubut Kayu mini ini bisa Anda gunakan.



Berikut adalah harga dan spesifikasi mesin bubut kayu mini W1752 :

Mesin Bubut Kayu Mini W1752 - 4,5 juta rupiah.

Untuk perawatannya bisa dibilang cukup sederhana. Meski Anda terbilang masih baru, Anda pasti bisa merawatnya, sebab hanya melumasinya saja. Khususnya pada bagian senter putar mesin bubut kayu mini W1752.

Umumnya, mesin bubut ini digunakan untuk orang yang berkecimpung di dunia kayu, gorden, mebel, sangkar burung dan lain-lain. Harga mesin bubut kayu tersebut juga bervariasi.





Harga dan Spesifikasi mesin bubut kayu mini W1752 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment