ciri-ciri payudara normal usia 19 tahun



Serbah-serbih.blogspot.com - ciri-ciri payudara normal usia 19 tahun. Setiap wanita baik berusia 19 tahun atau 20 tahun an ke atas, tentu menginginkan bentuk payudara yang ideal. Sekedar informasi, ukuran payudara yang normal bagi seorang wanita yakni mempunyai ciri-ciri tinggi hingga ke puting sekitar 15 cm. Dengan berat payudara satu bagiannya kurang lebih 750 gram dan volume yang dimiliki sekitar 300 cc hingga 500 cc. Dengan ukuran seperti itu, seorang wanita dapat memakai pilihan bra berukuran 34 - 36B.

Dengan usia 19 tahun dan Anda memiliki bentuk payudara seperti ciri-ciri di atas, atau minimal mendekatinya tentu Anda tidak perlu menambah atau mengurangi ukurannya. Payudara ideal dan sehat ketika wanita 19 tahun bisa dilihat dari ciri-cirinya yakni memiliki kulit lembut dan tidak terdapat benjolan. Dengan begitu Anda akan merasa lebih percaya diri di manapun berada tanpa harus menambahi apapun pada payudara Anda.



Putih Terasa Keras

Ciri lain payudara normal ketika usia 19 tahun adalah puting payudara terasa keras. Payudara yang kencang dan indah ketika usia 19 tahun akan memiliki puting yang terasa keras, jika areola dan bukit payudara terasa lembut, maka puting payudara terasa lebih keras dan menjadi lebih keras lagi ketika terangsang secara seksual.


Cara payudara besar alami usia 19 tahun

Lalu bagaimanakah cara payudara besar alami usia 19 tahun ? Sederhana, pertama dengan terapi pijat payudara. Memijat payudara merupakan salah satu cara pembesaran payudara alami yang dapat dibuktikan hasilnya secara medis.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 - 30 menit untuk memijat payudara pada setiap harinya. Memang, butuh kesabaran dan ketelitian untuk bisa meraih hasil maksimal. Cara memijatnya pun dengan gearakan berlawanan dan gerakan naik turun ketika waktu pagi hari setelah atau sebelum mandi.



Ciri-ciri bentuk dan ukuran payudara normal usia 19 tahun

Lalu berapakah sebenarnya ukuran payudara yang normal untuk seorang wanita usia 19 tahun? Sebuah studi di Amerika Serikat menyatakan bahwa ukuran payudara yang ideal bagi seorang wanita yakni memiliki tinggi ke puting sekitar 15 cm, dengan berat satu bagian payudara kuran lebih 750 gram dan volume 300cc hingga 500 cc.

Bagi seorang pria normal, tentu akan merasa terangsang secara alami jika melihat, meraba atau meremas bagian tubuh seorang wanita, khusunya payudara. Kebanyakan seorang pria menyukai bentuk payudara yang tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar, dalam artian cukup sedang-sedang saja Bagi seorang pria yang terpenting adalah bentuk payudara yang kencang, indah, montok, kenyal, dan sehat.

Payudara dengan bentuk seperti itu tentu akan sangat menantang bagi seorang pria untuk bisa merasakan kenikmatannya. Tapi, bagi beberapa pria lain, juga menyukai bentuk payudara besar alami, yang sangat enak ketika diraba, dipegang bahkan dihisap.

Sementara itu, bagi seorang wanita tentu sangat mengindamkan perhatian dan bisa manja kepada pasangannya. Nah, untuk bisa mendapatkan perhatian tersebut, seorang wanita diharuskan untuk selalu bisa merawat dan menjaga setiap bagian tubuh agar selalu tampil indah, cantik dan seksi. Termasuk juga payudara Anda.

Tapi, bagi wanita yang berusia 30 tahun ke atas, harus sedikit berusaha lebih keras untuk bisa mendapatkan bentuk payudara yang normal atau ideal. Pasalnya, pada umur segitu bentuk payudara seorang wanita akan kendur dan tidak kencang lagi. Tentu seorang suami atau pasangan akan sedikit merasa kecewa dengan hal tersebut.

ciri-ciri payudara normal usia 19 tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment