Tips menjaga kesehatan miss V

Miss V / Vagina sangatlah penting untuk dijaga kesehatannya bagi para wanita. Disini saya akan sedikit membahas tentang cara-cara menjaga kesehatan miss V, isi artikel
saya ini berdasarkan beberapa artikel yang saya sempat baca . Ok, langsung saja kita menuju ke tips menjaga kesehatan miss V, simak! :

Jangan sepelekan pemakaian celana dalam, pembalut atau sabun pembasuh miss V karena jika salah pemakaian maka akan berpengaruh pada kesehatan miss V. Higienitas juga memegang peran penting bagi kesehatan miss V. Olaharaga rutin untuk menjaga berat badan dan stamina biar tetep ideal, berat badan berlebih bagi wanita akan lebih beresiko mengalami gangguan keputihan. Basuh miss V secara benar, yaitu dari miss V ke anus, biar kuman yang dari anus tidak masuk ke miss V. Gunakan sabun yang pHnya sesuai dengan pH miss V, lalu lap hingga kering dengan menggunakan handuk atau tisu. Jangan menggunakan celana terlalu ketat. Seusai berhubungan seksual bersihkan miss V dari sperma, agar kuman dari sperma tidak masuk ke miss V.

Sekian informasi saya tentang tips menjaga kesehatan miss V, semoga bermanfaat dan terimakasih :)

Tips menjaga kesehatan miss V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment