Mesin Ball Mill

Disini saya akan sedikit memberi informasi tentang mesin ball mill. Okelah gak usah banyak gombal, mending langsung keTKP aja.


Mesin Ball Mill adalah mesin / alat gerinding sesudah bahan dilumatkan atau bisa juga disebut mesin penggiling, yaitu alat yang efektif untuk grinding beragam bahan jadi serbuk.

Penerapan Mesin Ball Mill - ball mill dengan luas diaplikasikan dalam perusahaan semen, perusahaan kimia, bahan galangan baru, bahan tahan api dan lain-lain industri pabrik ball. Mesin ball mill mempunyai dua langkah penggilingan : sistem kering dan sistem basah.

Prinsip kerja mesin ball mill - Ini mesin grinder, tipe horizontal serta jalan tubular, mempunyai 2 gudang. Pabrik grinder jalan selama gigi diluar. Bahan spiral serta merata masukkan gudang pertama selama sumbu input kosong oleh perangkatnya. Di gudang, ada skala tangga papan. Bola baja spesifikasi yang tidak sama sudah terinstall di papan skala pabrik ball. Saat tubuh barel diputar, style sentrifugal yang dihasilkan. Pada waktu yang sama, dikerjakan bola baja di ketinggian spesifik lantas jatuh menggiling serta menyerang materi. Sesudah dihaluskan kasar di gudang pertama, bahan otomastis masuk ke gudang kedua. Selanjutnya, bubuk yang dihasilkan oleh pabrik ball dibuang oleh pengurus output material.

Susuna mesin ball mill - Jika dibanding dengan mesin penggiling yang lain, mill grinder terdiri dari makan sisi, penggunaan sisi, sisi pilin, sisi transmisi.

Sumbu berongga dari pabrik ball mengambil baja tuangkan, serta susunan yang bisa diganti. Gigi berputar besar yaitu palsu dari roda gigi cor bergulir.

Tubuh laras ball mill ini dihiasi piring yang dapat digunakan.

Pabrik ball jalan efektif.

Sekian postingan dari dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih :)


Mesin Ball Mill Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Hello, dimanakah saya bisa membeli mesin ballmill? Apakah ada referensi? Mohon info ke saya di 08127582228 ataupun di tomatofly1@gmail.com

    ReplyDelete